PERNYATAAN PRABOWO SUBIANTO DI SILATURAHMI KMP, 03 September 2015:


Saya mau pakai peluang ini untuk BICARA TENTANG RUPIAH,
BICARA TENTANG KEDAULATAN.
TENTANG KEPEMILIKAN.
RUPIAH AKAN KUAT JIKA EKONOMI NEGARA KUAT

KEKUATAN ITU TENTANG KEPEMILIKAN Anda mempunyai apa?
Negara kita mempunyai apa?
JIKA AKTIVITAS EKONOMI BANYAK, TETAPI BUKAN MILIK NEGARA, BUKAN MILIK WARGA NEGARA, INDONESIA TIDAK AKAN PERNAH BISA JADI NEGARA KUAT.
Lantaran keuntungan ekonomi lari ke negara lain. Batu bara, tambang, dsb.

Jadi, perkembangan 5%/6% saya berani katakan, ingin perkembangan 12% juga bila kepemilikannya bukanlah di tangan bangsa Indonesia, TIDAK ADA ARTINYA

Juga sebagai misal,
katakanlah perusahaan Astra. Perusahaan Astra nilainya saat ini, bila tak salah, kian lebih 45 miliar Dollar.
Namun, pemiliknya yaitu orang asing. Bermakna, keuntungan itu mengalir ke luar negeri.
Demikian juga dengan BCA, nilainya yaitu 15Miliar Dollar serta keuntungannya juga mengalir ke luar negeri, dan sebagainya.

Satu persatu aset itu dapat kita teliti, saat ini Pak Zul kita dapat titip, bila apa yang ditetapkan PAN memanglah benar untuk bangsa serta rakyat Indonesia ini mesti dibicarakan, janganlah pura-pura tidak paham.

PELABUHAN TANJUNG PRIOK, 30 TAHUN LAGI AKAN DIBERIKAN KE ORANG ASING, PELABUHAN BELAWAN JUGA AKAN DIBERIKAN KE ASING LAGI, PELABUHAN SURABAYA.
JADI, PELABUHAN SAJA KITA TIDAK BISA KELOLA.
Pelabuhan itu bukanlah tehnologi tinggi, bangsa Indonesia dikira tak dapat mengelola pelabuhannya sendiri.
Bahkan juga pangkalan hawa Angkatan Hawa Halim, diserahkan ke perusahaan, yang perlu kita teliti mungkin saja kepemilikannya punya asing juga.

Saya sangka itu titipan saya, ini perjuangan KMP, kami tadi pada akhirnya ‘legowo’ dalam pertemuan dengan pak Zulkifli Hasan.

Kita pada akhirnya keluarkan unek-unek serta kita pada akhirnya memperoleh satu kejelasan serta kepercayaan kembali bahwa kawan-kawan di panggung untuk coba memiliki komitmen untuk kebutuhan bangsa serta negara, bahkan juga beliau juga menyampaikan di parlemen bakal terus berbarengan kita.

Jadi kita juga mohon, bahwa rakyat menyimpan harapan pada kita, rakyat menyimpan harapan pada KMP.
Dengan KMP kita dapat jadi mitra, kita dapat jadi imbangan pemerintah untuk berbarengan meraih hari esok bangsa Indonesia.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 komentar:

  1. Om Wowo ide anda itu caranya bgmn, lha wong perush itu sdh bercokol sejak zaman Suharto, trus sdh beroperasi 25 tahunan, mau dijadikan milik pribumi apa nggak keplintir uneg2nya anda???

    BalasHapus
  2. Semoga perjuangan bisa terus berlanjut....

    BalasHapus