SAHABAT KU MEMAKSAKU UNTUK MEMILKI ISTRINYA,


Sangatlah jarang berlangsung serta unik. Suami biasanya tak ikhlas bila istri menyukai Orang lain. Terlebih hingga menjalin jalinan yang lebih serius. Namun tidak sama dengan Roy, sebut saja demikian. Dia tawarkan istri yang sudah dinikahinya pada sahabatnya lewat cara memaksa. Sebut saja nama dari teman dekat itu Ade. Pernyataan Ade yang sudah dipublikasikan oleh penulis madjongke. com

Istriku untukmu sahabatku

Sahabatku Roy, Dia yaitu yang memiliki salon yang cukup besar di Kotanya. Pada awal mulanya Saya (Ade) tidak paham bila dia telah menikah. Sampai ketika Saya ke luar Kota, Saya niatkan untuk singgah ke Tempat tinggalnya. Kemauan awal mau bersua dengan juga istrinya.

Hingga di sana, dia menyambutku dengan hangat. Banyak bertanya bikin Saya lupa dengan maksud awal. Dia senantiasa mendahului Saya saat sebelum Saya bicara. Dia juga paham bila waktu itu statusku Duda, serta tanpa ada basa-basi terlampau lama dia punya niat memperkenalkanku pada seseorang wanita.

Sembari menyelam minum air, demikian pikirku. Bertandang ke Rumah teman dekat, bersua dengan keluarga barunya, serta bisa kenalan seseorang wanita. Roy memanggil suatu nama, nama yang sangatlah indah untuk seseorang wanita. Tidak cuma saja namanya, saat keluar dari suatu ruang, dia juga tampak sangatlah cantik. Penampilannya sesuai sama serta sangatlah menawan.

Perjumpaan serta basa-basi, Roy merekomendasikan Saya untuk pergi dengan wanita itu. Diluar kami cuma makan, narasi cerita serta sebatas jalan-jalan, tak ada hal lebih yang kami kerjakan. Jujur Saya tertarik pada wanita ini, terkecuali cantik dia juga asik. Hingga pada akhirnya tiba di Rumah Roy kembali. Roy bikin pernyataan yang bikin Saya tak yakin. Dia dengan terang menyampaikan padaku bahwa wanita itu yaitu istrinya.

Dia menyampaikan padaku untuk bebas bersenang-senang dengan istrinya, dia ikhlas. Saya menyampaikan tidak, serta Roy selalu memaksa. Bahkan juga Istrinya juga menyebutkan bersedia sepanjang Suaminya yang menyuruh. Waktu itu juga Saya pamit untuk pergi. Roy selalu menghubungi serta memaksa Saya untuk dapat menuruti permintaannya, Turut memberi suatu aksi cinta pada istrinya. Saya akui, Saya akan tidak pernah mampu untuk lakukan hal semacam itu.

Walau Duda, Saya juga mempunyai perasaan. Mustahil Saya tega pada teman dekat sendiri. Walau sahabatku sendiri yang meminta, mengharap, bahkan juga memohon.

Sebagian bln. lalu, Saya kembali bertandang ke Tempat tinggalnya. Cuma ada dua hal yang Saya pikirkan. Masih tetap ada rasa tertarik dengan istri Roy, namun dilain segi Saya akan tidak tega lakukan hal yang disuruh sahabatku.

Hingga di Rumah Roy, Roy pamit pergi untuk mencari makanan. Namun Roy tak kunjung kembali. Saya cuma berdua dengan istrinya. Jujur Saya pernah tergoda dengan tampilan istri sahabatku itu, sangatlah menggoda. Namun Saya terus bertahan sampai Roy kembali, Roy seperti kecewa.

Kemudian, Saya tak lagi mengunjungi Roy. Saya akan tidak pernah dapat lakukan hal yang anda minta teman dekat. Saya tak perduli bila Roy lakukan hal sama pada Orang lain. Yang terutama itu bukanlah diriku. Jujur Saya pernah tergoda juga sebagai Pria Normal, namun Saya lebih pilih tidak untuk mengerjakannya. Tidak cuma tak tega pada teman dekat, namun ada pula argumen lain yang cukup Saya taruh sendiri sampai sekarang ini.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 komentar: