PULAU KECIL YANG BEGITU MENAWAN DI TENGAH LAUTAN


Kanawa, pulau kecil yang demikian menawan dari Nusa Tenggara Timur. Berhias alam yang tenang, dan pantai, serta bawah lautnya yang indah pancarkan kecantikannya. Pulau ini tampak bak mutiara yang ada di dalam birunya laut.

Pulau Kanawa adalah pulau kecil yang terdapat seputar 10 km dari Labuan Bajo sebagai pintu gerbang Pulau Komodo. BIla mau bertandang ke Pulau Komodo, kita pasti melalui pulau ini. Pulau Kanawa sangatlah pas untuk tempat bersantai, berjemur maupun bersnorkeling serta diving.

Alam bawah lautnya sangat menawan. Kita tidak butuh jauh-jauh mencari tempat snorkeling agar bisa lihat terumbu karang, coral, school of fish, kura-kura, bintang laut, serta beragam type anemon laut yang lain. Cuma berjarak seputar 10 mtr. dari bibir pantai kita telah bisa temukan seluruhnya keindahan itu. Di segi kanan pulau ini dapat masih tetap ada bekas ganggang merah yang bikin di Pulau Kanawa ini sepintas tampak berwarna pink. Jadi, tidak cuma di Bahama, Indonesia juga mempunyai pantai pink.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar