KEPORGOK SUAMI SEORANG ISTRI KETAHUAN SELINGKUH


 Lihat sisi badan istrinya ada merah karena dicupang lelaki lain Bah, 26, warga Kota Bambu Selatan, Jakarta Barat kontan geram serta mengintrogasi De, 21. Ibu satu anak itu, awalannya menyanggah tuduhan sang suami. Namun Bah tidak kehabisan akal. Ia juga memonitor dengan cara terus-terusan gerak-gerik Dewi.

Rasa penasaran bahwa istrinya selingkuh dengan pria dambaan lain (PIL) nyatanya dapat dibuktikan. Tiga hari lalu, menangkap basah De dirumah kontarakan Ad, di Jalan Kota Bambu Utara Jakarta Barat, dengan rambut basah, Rabu (14/9). Lihat fakta itu, kemarahan Bah juga mencapai puncak. Ia melaporkan De ke Polsek Palmerah.

“Saya ikhlas Pak, bila istri serta selingkuhannya dijebloskan ke penjara, ” kata Bah, 26, sembari melirik ke istrinya yang dibawa ke kantor polisi karena waktu dirumah tidak ingin mengaku kekeliruannya, walau telah ketangkap basah.

Bah menuturkan dua bln. terakhir rumah tangganya memanglah kurang serasi. “Apakah lantaran dia telah mempunyai pacar, atau memanglah lantaran karena lain, saya tidak paham, ” papar lelaki yang sehari-hari mencari nafkah juga sebagai penjual layanan mengatur perpanjangan atau pembuatan SIM serta STNK.

Cuma saja walaupun kerap mendengar dari sebagian orang dekatnya bahwa istrinya kerap keluar rumah bila siang, namun Bah berupaya memertahankan keutuhan rumah tangga serta coba yakin dengan istrinya.

Puncaknya, Senin (12/9) malam, Bah mengajak sang istri terkait tubuh. Bila umumnya suami istri itu mesra, namun kali itu De jadi dingin melayani sang suami.

Dengan sikap dingin, De senantiasa berupaya menutupi payu daranya yang penuh cupangan. Sikap istrinya bikin Bah berprasangka buruk serta selalu berusaha buka selimut yang menutupinya.

Begitu kagetnya Bahji, saat lihat payudara istrinya pada merah karena banyak sinyal merah sisa cupangan. Walau sebenarnya, sampai kini ia terasa tak pernah main cupang-cupangan.

“Lucunya walaupun telah ketahuan, istri saya terus menyanggah, Ia jadi beralasan habis dikeroki, lantaran masuk angin, ” narasi sang suami pada petugas di Polsek Palmerah.

Tiga hari lalu, diam-diam Bah mencari rumah Ad, 25, lelaki selingkuhan De. Saat temukan rumah pedagang asesoris itu, segera kamar rumah Ade didobrak. Ia terperanjat lihat istri yang terkasih habis mandi basah, disangka sudah lakukan jalinan tubuh dengan selingkuhannya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar