Ibu Lima Anak Bayar Jasa Dengan Berhubungan Seks


Dengan berdalih juga sebagai imbalan rasa terima kasih, seseorang ibu dari lima orang anak, mengajak terkait sex dengan dua siswa sekolah dibawah usia, juga sebagai hadiah lantaran mereka sukses mengakibatkan kerusakan mobil kompetitornya.

Davina Travi (42) bikin perjanjian dengan dua siswa sekolah yang masih tetap berusia 13 serta 14 th. itu, sesudah ia ditetapkan oleh pacarnya lantaran wanita dambaan lain (WIL). Ia meminta mereka untuk mengakibatkan kerusakan mobil punya WIL kekasihnya, Stacey Allright, dengan imbalan sex.

Pada bln. April 2010, ke-2 remaja itu temukan mobil Stacey, Peugeot 306, serta menghancurkannya. Juga sebagai bukti mereka membawakan plat mobil itu pada Davina.

Wanita yang tinggal di Bournemouth, Dorset, Inggris itu, pada akhirnya penuhi janjinya, dengan melayani ke-2 remaja itu dengan cara bertukaran, dimana remaja tertua ia tiduri di kamarnya, sesaat yang lebih muda ia setubuhi di lantai atas tempat tinggalnya.

Ke lima orang anaknya, termasuk juga dua salah satunya seumuran dengan ke-2 remaja itu, tak ada dirumah waktu jalinan sex itu.

Selepas lakukan adegan suami-istri, Davina nyatanya tetap masih terkait dengan ke-2 remaja itu. Ia sering kirim pesan singkat berbau mesum pada mereka waktu di sekolah.

Di muka Pengadilan Bournemouth Crown, tersingkap Davina terkait dengan salah satu remaja itu, baik dengan telephone atau pesan singkat, sejumlah 548 kali dalam sebagian bln..

Davina, wanita bertubuh sintal itu, mempunyai kode rahasia bila ia mau lakukan jalinan tubuh dengan ke-2 remaja itu. Kode itu yaitu tiga buah sinyal bertanya. Ia pada akhirnya meniduri ke-2 orang anak muda itu, sekurang-kurangnya sekali, berdasar pada pengakuannya.

Skandal itu baru terkuak sesudah kekasih dari salah satu remaja itu tahu apa yang berlangsung, serta mendorong keduanya melaporkan pada seseorang pekerja sosial di sekolah pada lima bln. lalu.

Sesudah laporan itu dimasukan, Davina lalu di tangkap serta dituduh lakukan penyerangan seksual pada remaja yang saat ini berumur 15 serta 16 th. itu.

Jaksa Penuntut, Stephen Dent, dalam pengadilan mengungkap, rumah Davina sering dipakai oleh sekumpulan anak sekolah untuk merokok serta meminum minuman keras. “Davina Travi memperlakukan anak-anak seperti orang dewasa. Dia mengizinkan mereka minuman keras serta merokok di tempat tinggalnya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar